Nomaden

oh shot!

okey okey okey,,
gue tau gue tau gue tau...
wat de fak!
januari 18 2008 adalah tragedi, bukan gaza bukan irak, tapi tragedi *apaan sih*

okeh okeh,
kemaren lo pasti pada liat kan?????!!?!?!?!??!
gue sih buka di detik ama di kaskus.
pertamina meledug (bukan si bacot kompor meledug)
gile,,,


berselang 3 jam kemudian, hujan sangat deras dan sangat merata melanda jakarta,
en lagi-lagi, perumahan mahal tapi sampah akhirnya tergenang air (kelapa gading)
en lagi lagi dan lagi, sekolah gue di liburin.,............

orang orang pada seneng, gembira dan terenyuh (najong)
gue akhirnya terbengong-bengong, KEMANA PELAJARAN OLAHRAGA!!!!!!!!!
gile gue 2x gak ikut olahraga gara-gara, fuckin rain!!!!!!


tuhan!!!!!! berikan hamba mu ini keringanan,,,,,,!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


okeh selesai



WE WILL NOT FORGET YESTERDAY,
RAIN AND BURN, FUCK THIS TWO !




regards,

0 comments:

Newer Post Older Post Home