Nomaden

Happy New Year

Happy New Year 2009 all
akhirny lembaran hidup baru telah dibuka
dan menambah lemari file tuhan kita (ngikutan bruce almighty) hehehe

************~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~************************

okeh, lanjot gannnn!
taun baruan sebagai orang batak yang lurus ma adat,gua taon baruan dengan berdoa
well, taon kemaren ( 31 desember dah taon kemaren kan? ) gua dah kayak mau masuk surga ajah, knp? gua gereja en kebaktian 3x!!!! wowwww

hehehe,
gua kerumah nenek gua pas jam 00.00 nya ternyata.................
suara klakson truk en kapal laut terdengar dimana2!!!

TUONGGGGGGGGGGGGGGGGG...............TUUONGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGG.............
buset deh, dah adek2 en gue lagi pada niupin terompet sampe tenggorokan kering...
hehehehe


so daripada banyak-banyak en gak bemutu semua
kita sudahi saja


en inilah postingan pertama gua taun 2009

perlu dikenang dan bersejarah


hehee

buabuayy

*gua akan merenovasi blog ini, males gua gak ada pengunjungnya

hahahahahahah

0 comments:

Newer Post Older Post Home