Nomaden

gak ada judul

halo gua hari ini double post aja ahhh
sori gan!!!
hehehehehe....



well,
besok gua dah mulai masuk sekolah.
males bangettt.......
tapi koq pas liburan gua mintanya masuk sekolah terus yah?
aneh deee

sekarang telah 7 hari kita menikmati tahun yang baru, bagaimana? perasaan lu semua?
enak gak di taun yang baru ini? walaupun masih permulaan hehehhehe..

******

okehhh dee, itu cuman opening doang hehehehehe...
yapp taon 2009!!!
taon dimana film dan segala rumor yang ada lagi bagus2nya hehehe...

gimana gak bagus coba???
wong katanya BLINK 182 (BAND FAVORIT GUE NIHHH) katanya pengen reunian, asekkk semoga itu bukan hoax melainkan berita yang true not false and sucks. gue pengen liat tom, mark dan travis ngejam bareng lagi. tapi sayang travis kayaknya masih belom fit nih, dia menderita luka bakar (sayang tatonya ada yang ilang). untuk BLINK 182 i hope dee lo semua udah baekan lagi, kan lo semua dah jadi bapak2 kan (30an de kalo gak salah).

untuk film??
kayaknya banyak deee...
males untuk dibahas satu2, jari gue ntar sixpack lagi (so, ada jari betina gak yang suka ma jari gue?? :D )

tahun 2009 semoga blog gue makin tenar di jagat raya hahahahahahahahaha mimpi kalee yeeeeeee

0 comments:

Newer Post Older Post Home